Info Paket Umroh Desember 2016

Seperti halnya pemberangkatan ke luar negeri manapun, ibadah umroh juga membutuhkan persyaratan yang harus dilengkapi. Jadi meskipun kita telah memesan paket umroh desember 2016, itu bukan berarti yang perlu kita lakukan hanya membayar paketnya saja. Nah, bagi sobat yang memang ingin menjalankan ibadah umroh dengan lancar dan juga khusyuk maka tidak ada salahnya bagi sobat sekalian untuk mencoba memahami persyaratan persyaratan apa saja yang perlu sobat sekalian penuhi. Dengan demikian pada saat sobat hendak menjalankan ibadah umroh sobat tinggal menyerahkan persyaratan tersebut dan menunggu kloter keberangkatan umroh yang telah sobat sekalian gunakan jasa khazzanah travel.

paket-umroh-desember-2016

Info Paket Umroh Desember 2016 dan persyaratan yang harus dipenuhi

Bagi sobat sekalian yang hendak melakukan umroh akhir tahun 2016 maka persayaratan yang perlu dipenuhi ada beberapa salah satu yang paling penting adalah paspor asli. Paspor asli dibutuhkan dalam pengurusan dokumen keberangkatan dan memiliki nama lengkap seperti contohnya yusuf adi gunawan. Dan lain lain. Pastikan juga bahwa paspor yang akan anda gunakan untuk menemani keberangkatan anda dalam paket umroh desember 2016 tersebut memiliki masa berlaku yang masih lama yaitu minimal 8 bulan sebelum keberangkatan yang akan dilakukan, hal ini sangat penting karena paspor merupakan salah satu jenis dokumen personal yang akan memberikan kita banyak kemudahan saat pengurusan keberangkatan umroh desember 2016.

Persyaratan kedua yang juga tidak kalah penting adalah beberapa dokumen pribadi keluarga seperti contohnya adalah fotocopy dari KK atau keluarga, dimana dokumen ini berlaku bagi suami istri serta keluarga kita yang juga ikur berangkat umroh. Selain itu bagi yang sudah menikah maka diwajibkan juga untuk membawa surat nikah yang asli dan bukan fotocopy. Terutama bagi yang memiliki istri berusia dibawah umur 45 tahun. Bagi yang membawa sanak saudara terutama anak anak maka akta kelahiran juga menjadi hal yang perlu diperhitungkan untuk dibawa di dalam paket umroh desember 2016 yang akan anda pesan dan juga gunakan untuk menjalankan ibadah umroh anda dan keluarga sekalian.

Tentu saja selain biaya umroh yang standar, kita juga diwajibkan membawa uang tambahan untuk pembayaran DP dalam biaya umroh akhir tahun 2016 yang akan kita sekeluarga gunakan. DP tersebut berbeda beda untuk setiap jasa travel haji dan umroh akan tetapi standar dari DP yang bisa digunakan adalah sebesar Rp 5.000.000. dan ini berlaku untuk kebanyakan jenis paket umroh desember 2016 yang ada. Selain biaya, jangan lupa juga kita wajib melampirkan foto berwarna untuk keperluan identifikasi. Posisi muka juga harus jelas dan tidak memakai seragam atau kerudung yang berwarna putih karena latar yang digunakan juga putih. Dalam persyaratan tambahan ukuran foto yang diminta biaranya 3×4 dan 4×6 lalu setiap foto memerlukan 5 lembar untuk pelengkapan dokumen.

Untuk peserta promo umroh murah desember 2016 yang berumur di bawah 40 tahun akan memerlukan biaya tambahan untuk biaya muhrim terutama apabila belum bersuami atau bermuhrim. Oleh karena itu persiapkan biaya tambahan apabila anda belum menikah dan berumur dibawah 40 tahun  atau tidak memeiliki pendamping muhrim. Selain itu peserta umroh yang berusia di atas 60 tahun akan wajib mendapatkan pendampingan terutama peserta umroh yang juga sedang mengalami sakit tertentu. Itulah beberapa persyaratan untuk promo umroh desember murah di Jakarta dan waktu waktu lainnya semoga ini akan memberikan kita lebih persiapan yang tepat sehingga tidak menyusahkan kita pada saat akan berangkat umroh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *